Kepala Desa Cikadu Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke 72 Tahun

Pengibaran Bendera - HUT RI Ke 72 Desa Cikadu

CIKADU – Kepala Desa Cikadu, Jaelani pimpin upacara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun, di aula Kantor Desa Cikadu, Kamis, 17 agustus 2017.

Kades Jaelani, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Cikadu yang telah antusias datang kelapangan aula Desa Cikadu untuk melaksanakan upacara bendera pada peringatan HUT Republik Indonesia ke 72 tahun. “Alhamdulillah dapat terlaksana dengan khidmat atas kerja sama seluruh panitia dan seluruh masyarakat Desa Cikadu sehingga upacara di Desa Cikadu bisa dilaksanakan tertib, khidmat dan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya, 17/8/2017.

Beliau pun mengucapakan penuh Syukur atas Rahmat Allah SWT yang telah menganugerahkan satu negara Republik Indonesia sehingga yang didaerah bisa aman beribadah dan bisa aman beraktivitas. Kades juge mengucapkan terima kasih kepada tim keamanan Desa Cikadu yang telah mengamankan jalannya acara ini.

“Sekali lagi kepada tim keamanan Desa Cikadu kami ucapkan terima kasih telah rela bercucuran keringat mengamankan jalannya upacara ditingkat Desa Cikadu mudah-mudahan kedepannya lebih baik, lebih khidmat dan akan menjadi motivasi bagi seluruh generasi muda yang ada di Desa Cikadu pada khususnya”.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia PHBN, Saepul Malik, mengucapkan syukur atas kelancaran kegiatan Peringatan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke 72 tahun, yang ditemuo dipanggung acara.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, alhamdulillah pelaksanaan kegiatan PHBN (Peringatan Hari Besar Nasional) baik ditingkat desa maupun ditingkat kecamatan walaupun kegiatan ini didua tempat dalam ruang lingkup satu desa sesuai anjuran Mendagri, bahwa penyelenggaraan kegiatan PHBN hanya dipusatkan ditingkat kecamatan, tapi alhamdulillah untuk diruang lingkup kecamatan Cikadu bisa dilaksanakan di 10 (sepuluh) desa.”

Sebagai panitia PHBN tingkat kecamatan Cikadu, Saepul beserta jajaran merasa bangga karena putra/putri terbaik baik yang ada diruang lingkup sekolah kecamatan, maupun di desa mereka berhasil dan kami selaku panitia merasa puas begitu juga dengan pak camat, memberikan apresiasi yang sangat besar kepada adik-adik PASKIBRA (Pasukan Pengibar Bendera) baik yang ditingkat kecamatan maupun yg ditingkat desa.

Selaku ketua PHBN ditingkat kecamatan, Saepul juga mengucapan terima kasih, bahwa peringatan tahun ini ada lebihnya dari tahun kemarin terutama dikegiatan peringatan benderanya dan antusias masyarakat peserta upacara sangat khidmat, mereka meresapi kegiatan pengibaran bendera. [NR/pewartadesa]

About Pemdes Cikadu 46 Articles

Sistem Informasi Desa Cikadu dikelola oleh Redaksi (SID) Desa Cikadu Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat – Indonesia 43276

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan