Siswa Siswi SMKN 1 Cikadu Melakukan Observasi Ke Desa Cikadu

Bapak Asep Taryana sedang memberi penjelasan kepada anak SMKN 1 Cikadu

Cikadu – Siswa – siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN ) 1 Cikadu yang terdiri dari 20 siswa melakukan observasi ke Desa Cikadu. Siswa – siswi SMKN 1 Cikadu yang melakukan observasi merupakan kelas XII ( dua belas ) dari jurusan Administrasi Perkantoran. Observasi tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 14 November 2017 di Aula Kantor Desa Cikadu.

Bapak Asep Taryana sedang memberi penjelasan kepada anak SMKN 1 Cikadu

Observasi tersebut dilakukan adalah untuk memenuhi salah satu tugas mata pelajaran pada jurusan Administrasi Perkantoran. Adapun yang menjadi fokus observasi salah seorang siswa sebagai perwakilan, bertanya mengenai jenis SPPD ( Surat Perintah Perjalanan Dinas ) dan semua yang berhubungan dengan SPPD. Hal tersebut di jelaskan langsung oleh Bapak Asep Taryana sebagai narasumber, sekaligus Kaur Perencanaan dari Desa Cikadu.

Observasi tersebut berlangsung sekitar satu jam yaitu, dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB ( Waktu Indonesia Barat ). Setelah itu para siswa langsung bubar kembali ke sekolah dengan naik kendaraan bermotor.

About Pemdes Cikadu 43 Articles

Sistem Informasi Desa Cikadu dikelola oleh Redaksi (SID) Desa Cikadu Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat – Indonesia 43276

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan