Akhirnya Pak Uyan dan 17 Warga Desa Cikadu Tinggal di Rumah Layak Huni

Kabar Desa Lingkungan Pemerintahan
Penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni oleh Kabidsos Kepada Kades Cikadu

Akhirnya Pak Uyan dan 17 Warga Desa Cikadu yang semula harus tinggal di rumah tidak Layak huni (RUTILAHU), kini bisa tinggal di rumah yang mereka idam-idamkan, yaitu RUMAH LAYAK HUNI. Setelah mendapatkan bantuan dari pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Sosial.

Respon Cepat Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat yang dimpin oleh Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Ibu Marwini, turun langsung ke Lokasi Desa Cikadu yang diawali verifikasi awal calon penerima program Rumah Layak Huni. Hingga pada waktu sekarang, Kabidsos melakukan monitoring pembangunan yang sudah selesai di 18 rumah yang berbeda tempat.

KABIDSOS Provinsi Jawa Barat, Meninjau Rumah Layak Huni Milik Keluarga Pak Uyan

Hari ini Jum’at, 9 November 2018, ada kunjungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, Camat Cikadu, DANPOSMIL Cikadu, Kepala Desa Cikadu, Pendamping Sosial dan Jajaran Muspika Cikadu. Mereka meninjau Rumah Layak Huni yang telah selesai dibangun untuk 18 warga sangat miskin di Desa Cikadu, yang terbagi di wilayah Dusun Karyamukti, Dusun Cilaku, Dusun Campaka, Dusun Cigerenem, Dusun Koleberes dan Dusun Camaul.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan