Jalur Kalapanunggal – Cikadu Sebentar Lagi Bisa Dilalui Kendaraan Roda 4

Jalur Jalan Poros Kecamatan Cikadu yang menghubungkan Desa Kalapanunggal dan Desa Cikadu sebentar lagi bisa dilalui kendaraan roda 4/ mobil. Jalan ini manjadi jalur utama untuk warga yang berada di Desa Mekarwangi, Desa Mekarjaya dan Kalapanunggal, untuk menuju Pusat Kecamatan Cikadu yang berlokasi di Koleberes Desa Cikadu Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Saat ini tengah dalam pembenahan jembatan, yang sebelumnya rusak berat akibat terjangan luapan air sungai saat musim hujan tahun lalu. Jembatan-jembatan ini berada diwilayah Desa Kalapanunggal yang terus mengupayakan perbaikan.

Kiri, Camat Cikadu – Yadi Supriyadi

Camat Cikadu sendiri Yadi Supriyadi, yang mengawal dan menggerakan gotong-royong bersama warga setempat.
“Mohon do’anya sebentar lagi akses jalur cigerenem-cigugur-kalapanunggal bisa dilalui mobil,” ungkapnya dijejaring Sosial Media, Yadi S – Camat Cikadu, 18/10/2020.

Banyak warga yang ikut membantu, antusias sekali dalam proses pengerjaan jalan Cigugur tersebut, yang sebelumnya sudah dilakukan pengaspalan oleh Pemerintah Desa Kalapanunggal. Dengan pembiayaan pembangunan jalan tersebut didanai oleh Dana Pembangunan Desa Kalapanunggal Tahun 2020.

Pemasangan Besi Untuk Jembatan Perlintasan

Hadir pula dalam kegiatan gotong-royong tersebut Babinkamtibmas, Perhutani dan Jajaran Pemdes Kalapanunggal beserta warga Desa Kalapanunggal Kecamatan Cikadu.

About Pemdes Cikadu 140 Articles
Sistem Informasi Desa Cikadu dikelola oleh Redaksi (SID) Desa Cikadu Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat - Indonesia 43276

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan