Merasa Sudah Mampu Ibu Ini Mengundurkan Dari PKH

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) atas nama Tiah warga Kampung Cireundeu Desa Cisaranten Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur Jawa Barat, ikhlas mengundurkan diri dari kepesertaan PKH (graduasi mandiri). Dia beralasan karena dirinya merasa sudah mampu dan memberikan kesempatan kepada orang lain yang lebih membutuhkan.

“Saya tidak apa-apa distop bantuan PKH, karena masih banyak yang ingin serta layak, dibawah saya ekonominya (Abdi wios di stop bantosan PKH da masih seer anu hoyong sareng anu layak dibawah abdi kanggo ekonomina),” ungkapnya, (20/3/2020).

Heri Kusyanto sebagai Pendamping Sosial/PKH turut mendampingi serta memberikan motivasi kepada ibu Tiah. Saat ini para Pendamping Sosial, Pemerintah Pusat juga setempat dan Pak Camat, bagi KPM yang merasa sudah mampu, mempunyai perekoniman yang layak, memohon untuk ikhlas mengundurkan diri dari kepesertaan PKH maupun Bansos lainnya. Masih banyak masyarakat di Kecamatan Cikadu yang sangat menbutuhkan bantuan Sosial PKH/BPNT/lainnya untuk kebutuhan anak sekolah, lansia, kebutuhan pokok yang sangat kurang mampu.

About Pemdes Cikadu 139 Articles
Sistem Informasi Desa Cikadu dikelola oleh Redaksi (SID) Desa Cikadu Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat - Indonesia 43276

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan