PAUD Al-Mushawwir Telah Melakukan Akreditasi

Kabar Desa

Sekolah Usia Dini atau Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) AL-MUSHAWWIR telah melaksanakan akreditasinya yang pertama, Senin, 4 November 2019. Didin selaku pengurus bersyukur atas selesainya kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah Akreditasi PAUD AL – MUSHAWWIR sudah beres tinggal nunggu hasil,” ungkap Dindin, pengelola sekolah (4/11).

Pendidikan Anak Usia Dini yang berlokasi di Kp. Pasirkendung Dusun Cilaku Desa Cikadu telah melaksanakan akreditasinya. Nampak 2 Assessor, yakni Ibu Esti Lestarai dari Cirebon dan Ibu Meli Mismawati dari Bekasi sedang memeriksa/bertanya kepada para pengurus PAUD AL-MUSHAWWIR. PAUD ini menjadi tempat belajar, bermain anak-anak dari Dusun Cilaku dan Karyamukti, yang baru beberapa tahun didirikan dengan niatan mulia mencerdaskan generasi Cikadu sejak dini.

Akreditasi PAUD AL-MUSHAWWIR

Saat ini anak-anak PAUD AL – MUSHAWWIR belajar dengan arena yang sederhana serta gedung pun masih menggunakan bangunan aset desa yang selama ini dipakai, yang sebelumnya merupakan rumah produksi kelompok usaha masyarakat 2 dusun itu.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan