RW Mulai Usulkan Aspirasi Lewat Aplikasi Sapa Warga

Kabar Desa Pembinaan Kemasyarakatan

CIKADU – 3/11/2019 #SapaWarga – Bantu aspirasi warga melalui smartphone yang dipegang RW, informasi dari desa ini untuk arah pembangunan yang lebih baik dipemerintahan Provinsi Jawa Barat. Mulyadi (39), RW 06 Pasirhuni Dusun Karyamukti Desa Cikadu Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mulai memaksimalkan platform aplikasi Sapa Warga tersebut.

Sederet Aspirasi Warga RW 06 Pasirhuni

Sederet usulan yang berada diwilayah lingkungan ke-RW-an 06 Pasirhuni diajukannya, untuk kemudian dengan harapan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Privinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil dan teman seperjuangannya Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Gubernur Jawa Barat.

Sebanyak 11 RW di Desa Cikadu, telah mendapatkan fasilitas bantuan pelayanan untuk mempercepat pembangunan didesa, juga lebih lanjutnya di Jawa Barat. Namun untuk sampai saat ini, baru beberapa RW yang aktif melakukan input aspirasi diaplikasi sapa warga.

Aspirasi Warga RW 06 Pasirhuni, melalui Sapa Warga

Mulyadi menjelaskan kenapa hingga saat ini, banyak RW belum melakukan input data atau mengisi aspirasi dikarenakan belum adanya bantuan akses data/ kuota paket data yang dijanjikan pemerintah, hanya baru hp saja yang sudah diterima.

“RW di Desa Cikadu belum menerima paketan, semenjak hp diterima,” terangnya (3/11).

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan