Santri Kilat 1440 H Di Riyadul Pikri

Program Santri Kilat selama Ramadhan ini akan dilaksanakan kembali, setiap tahun di bulan puasa Pondok Pesantren Riyadul yang dipimpin oleh H. Agus Salim. “Sekarang kami selaku keluarga besar pondok pesantren mengajak kesemua elmen masyarakat untuk ikut bersama-sama. Khususnya, Usia SD-SMK agar bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut,” jelas Samsul, Santri sekaligus Siswa SMKN 1 Cikadu, Minggu, 5 Mei 2019.

Kegiatanya : 1. Tadarus Al-quran 2. Mengkaji Kitab Sapinah 3. Mengkaji Kitab Tijan 4. Mengkaji Kitab Jurumiah 5. Mengkaji Al-Barjanji.

foto : ilustrasi/Google

Menurut Samsul, sanlat ini bertujuan agar para pemuda dibulan puasa kegiatanya lebih kearah yang positif, karena dibulan Ramdhan kegiatan para pemuda gak banyak-banyak amat. “Daripada ngabuburitnya gak jelas mending ngabuburitnya mengkaji ilmu agama, kan pahalanya bakalan plus.”

Waktunya 12.00-16.00 WIB dari 1 Ramadhan-30 Ramadhan 1440 H bertempat di kp. blok b Koleberes dekat kantor kecamatan

“Jangan lupa ikutan ya…..! Khususnya usia SMK kaya saya ini… karena seru loh sambil ngabuburit kita belajar agama,” ajaknya.

info lebih lanjut fb : Alfatih Yogi

About Samsul 2 Articles
Samsul merupakan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Cikadu, dia merupakan putra daerah yang terus aktif belajar dan bersosial dengan teman - temannya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan