Remaja Pasirhuni NgabuburIT-nya Beda

Minggu sore, sebelum waktu shalat ashar kini remaja hingga anak-anak yang ada di kampung Pasirhuni dan sekitarnya, dengan tertib serta penuh semangat mendatangi Masjid Al-Hidayah Pasirhuni, Desa Cikadu Kec. Cikadu, 11/6/2017.

Selama ramadhan mereka akan NgabuburIT yang beda dari biasanya, yaitu diisi dengan kegiatan Kajian Ramadhan dan wawasan umum, kali ini diisi oleh Literasi Digital, penyampaian fatwa MUI oleh A. Nuroni, sebagai RTIK Indonesia dan Kajian Ramadhan oleh Dahi Sugianto, dengan moderator A. Gopur, ketua RT Pasirhuni. 

Ini acara kali kedua yang diadakan setiap hari Minggu sore, dimulai pukul 15.00 – selesai, dengan rangkaian agenda Shalat Berjamaah, Tadarus Al – Qur’an, baru dilanjut Kajian Ramadhan dan Literasi Digital/Umum. 

Acara pun diakhiri dengan pemberian uang kadedeh untuk anak-anak balita dan kuis dengan hadiah 1 kaos Cikadu, yang dimenangkan oleh Samsul. 

Semoga ridha Allah SWT selalu menyertai kegiatan ini. Serta lebih mendekatkan generasi muda kepada nilai kegamaan dan menumbuhkan ketaqwaannya. Acara ini semoga mampy menyemarakan ramadhan dan terisi nilai yang bermanfaat. Meningkatkan ukhuawah islamiah didalam anak-anak serta masyarakat. 

#gemaramadhan #ramadhan #pasirhuni #cikadu #ngabuburIT

About Pemdes Cikadu 40 Articles
Sistem Informasi Desa Cikadu dikelola oleh Redaksi (SID) Desa Cikadu Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat - Indonesia 43276

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply